Skip to main content

7 Rekomendasi Warna Lip Cream yang Natural dan Cocok untuk Sehari-Hari, Anti Lebay!

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - November 22, 2023

Lip cream menjadi salah satu jenis pewarna bibir yang begitu populer sekarang ini di kalangan kaum hawa. Sesuai namanya, produk ini punya tekstur yang cair namun sedikit creamy atau kental. Hasil akhir yang kebanyakan matte membuatnya digemari, karena lipstik cair ini tergolong cukup tahan lama.

7 Rekomendasi Warna Lip Cream yang Natural dan Cocok untuk Sehari-Hari, Anti Lebay!

Di pasaran, anda bisa menemukan pewarna bibir tersebut tersedia dalam berbagai warna cantik. Adanya banyak pilihan ini mungkin membuat anda bingung harus memilih yang mana. Tidak perlu bimbang, sebaiknya pilih lip cream warna natural yang cocok digunakan sehari-hari supaya lebih fleksibel. Berikut beberapa warna yang direkomendasikan.

Rekomendasi Warna Pewarna Bibir yang Natural

1. Warna Nude

Bagi pemula yang baru saja mencoba pewarna bibir, warna nude sangat direkomendasikan. Misalnya coklat nude yang kalem dan terlihat alami, sehingga tidak terkesan berlebihan untuk pertama kali. Bahkan lipstik cair warna nude juga cocok untuk cewek tomboy karena karakternya yang kalem.

Ada banyak produk lipstik warna nude dengan tekstur ringan yang bisa anda pilih di pasaran, bahkan ada pula produk yang memiliki kandungan spf sehingga kaya akan manfaat jika digunakan sehari-hari. Menariknya lagi, warna nude begitu fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna lain. Jadi sangat pas apabila anda suka dengan gaya lipstik ombre.

2. Warna Merah Terang

Warna merah terang menjadi warna lip cream favorit para wanita. Warna yang punya kesan berani ini membuat bibir terlihat lebih segar dan berkilau, benar-benar mampu membuat tampilan wajah semakin cantik. Warna merah terang sangat cocok untuk dipakai ke kantor setiap hari, begitu pula untuk acara resmi lainnya seperti ke acara pesta.

3. Warna Peach

Kurang percaya diri menggunakan warna merah terang? Tenang, ada warna peach yang bisa menjadi alternatif. Warna ini merupakan kombinasi antara pink dan orange dengan kesan manis. Biasanya orang yang menggunakan pewarna bibir berwarna peach akan membuat wajah terlihat lebih muda. Biasanya warna ini akan terlihat lebih baik pada si pemilik fair skin atau kulit cerah.

4. Warna Coral

Selain warna peach, warna coral juga punya kesan manis dan digemari oleh banyak orang. Mengaplikasikan pewarna bibir ini adalah cara tepat untuk terlihat fresh, tanpa membuat anda tampil terlalu mencolok. Apalagi warna coral yang menjadi perpaduan antara orange dan coklat tersebut terlihat natural namun masih bisa memberi rona pada wajah, sehingga cocok dipakai ke berbagai acara.

5. Warna Pink

Ciptakan tampilan timeless yang cocok untuk berbagai skin tone dengan warna pink. Lip cream warna pink yang tidak terlalu mencolok dan mampu menampilkan kesan warm, sangat cocok untuk acara kasual maupun formal. Ini adalah solusi tepat sebagai pewarna bibir yang digunakan sehari-hari.

6. Warna Burgundy

Jika ingin tampil lebih bold dan eksotis, anda bisa memilih warna burgundy. Warna perpaduan antara merah dan ungu ini juga cocok kok dipakai sehari-hari, kesannya anggun juga elegan. Apabila ingin terlihat lebih kalem, anda bisa mengaplikasikan lip gloss di atasnya supaya warna burgundy yang ada tidak terlalu menonjol.

7. Warna Terracotta

Sama halnya seperti coral, warna terracotta termasuk sebagai pewarna bibir yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Warnanya tampak seperti batu bata, sangat manis dan membuat penampilan terlihat lebih hangat. Mengaplikasikannya pada pemilik kulit cerah maupun gelap tidak akan membuat tampilan terlihat kusam.

Itu dia beberapa warna lip cream yang direkomendasikan untuk penggunaan harian, cocok dipakai pada acara formal maupun non-formal. Anda pun dapat mengkombinasikannya kembali dengan lip gloss atau lip tint untuk mempercantik riasan. Jadi jangan bingung lagi, anda bisa memilih lipstik dengan warna-warna cantik di Buttonscarves Beauty!