Pantau Area Mana Pun Dengan Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - November 10, 2023

Sekarang dengan adanya Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03A yang dilengkapi dengan speaker alaram, kita bisa lebih mudah dalam memantau rumah, kantor, tempat kerja maupun berbagai lokasi yang lain. Hannochs smart camera dengan resolusi 2K tersebut mempunyai kemampuan dalam mendeteksi dan mengikuti sumber gerakan yang dijangkaunya dan telah dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Inteligence) detectors untuk membedakan atara objek manusia, suara bayi dan hewan. Selain itu terdapat juga fitur Patrol yang dapat memberikan rasa aman dalam melakukan pemantauan berbagai area.

Pantau Area Mana Pun Dengan Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

Di waktu malam hari, Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03A mampu merekam dengan jernih hingga sejauh 10 meter. Menariknya lagi smart camera ini juga terdapaat fitur 2 way audio yang dapat memudahkan dalam berkomunikasi 2 arah secara jelas dan juga lancar. Dengan berbagai kecanggihan dan kemudahan yang terdapat smart camera ini tentu akan memberikan banyak manfaat bagi anda.

Alasan Memilih Menggunakan Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

Berikut ini adalah beberapa alasan yang dapat membuat kenapa anda sebaiknya memilih menggunakan Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a:

Memiliki Resolusi 2K (2'304 x 1'296) sehingga tetap jelas dalam segala kondisi

Build-in Infrared mampu menghasilkan rekaman dengan kualitas jernih hingga jarak 20 meter bahkan di waktu malma hari. Selain itu, smart camera hannochs juga mendukung penyimpanan kartu memori micro SD hingga 128GB.

Kecanggihan Fitur Patrol

Kamera bisa diatur supaya berputar otomatis secara horizontal untuk merekam seluruh sisi dalam ruangan.

Kemudahan dalam Komunikasi 2 Arah

Dengan fitur 2 ways audio, nikmati kemudahan untuk komunikasi 2 arah. Adanya mikrofon dan speaker internal dapat memungkinkan untuk berkomunikasi 2 arah dengan mudah dan lancar dimana pun kita berada melalui aplikasi Hannochs Smart Home.

Teknologi AI dengan Detektor Gerakan dan Suara

Smart camera Hannochs ini memiliki teknologi AI yang canggih yang mampu membedakan antara gerakan manusia dengan hewan, juga mampu mendeteksi suara lebih dari 80 db dan mengirimkan pemberitahuan ke aplikasi pada ponsel secara langsung.

  • Human Body Filtering: untuk menandai adanya gerakan manusia.
  • Pet Detection: untuk menandai adanya gerakan hewan.
  • Detect Baby Crying: untuk mengenali suara atau tangisan bayi.

Teknologi PTZ ( Pan, Tilt, Zoom )

  • Gerakan vertikal: 100 - 400.
  • Gerakan horizontal: 00 - 3450.

Fitur Keamanan Deteksi Gerakan

Terdapat fitur keamanan auto tracking dengan mendeteksi gerakan dan mengikuti sumber gerakan sampai objek keluar dari jangkauan kamera, lalu bisa kembali lagi ke posisi pengaturan awalnya.

Fitur Alarm

Smart CCTV Hannochs ini dilengkapi dengan speaker yang terpasang sehingga bisa mengeluarkan suara alarm. Fitur ini dapat berguna untuk memberikan perlindungan pada rumah dari maling atau penjahat.

Terdapat GARANSI 1 tahun

Untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan Smart Camera PTZ Hannochs smart device-03A, terdapat garansi 1 tahun (Garansi resmi Hannochs Indonesia) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sudah bersertifikat POSTEL

Sertifikat POSTEL merupakan sertikat jaminan keamanan dan standarisasi jaringan nirkabel. Nah, produk Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a ini telah bersertifikat POSTEL sehingga sangat aman digunakan.

Itulah penjelasan tentang Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Postingan Terkait

Contact Form

Name

Email *

Message *