Skip to main content

Rekomendasi Jilbab Yang Nyaman dan Membuat Percaya Diri

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Desember 12, 2023

Bagi seorang perempuan, penampilan menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi rasa nyaman dan percaya diri. Bagi seorang perempuan yang berjilbab, tentu model jilbab atau kerudung akan sangat berpengaruh dalam menentukan penampilannya saat beraktivitas sehari-hari.

Maka dari itulah seorang perempuan yang berhijab, harus bisa menentukan model dan bahan yang cocok sesuai dengan bentuk wajahnya. Dengan begitu maka bisa menimbulkan rasa nyaman dan lebih merasa percaya diri. Jika model yang dipilih kurang tepat, seperti jilbab sulit dibentuk dan lebih mudah melorot tentu akan menyebabkan penampilan menjadi kurang rapi dan terkesan berantakan. Jika demikian, maka akan bisa mempengaruhi rasa nyaman dan menurunkan rasa percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas.

Memahami masalah tersebut, kini UmamaScarves telah hadir memberikan solusi dengan koleksi jilbab atau kerudung tegak paripurna yang terasa nyaman dikenakan sehari-hari. Adapun beberapa rekomendasi jilbab yang nyaman tersebut diantaranya yaitu:

Jilbab Paris Original Posh

Rekomendasi Jilbab Yang Nyaman dan Membuat Percaya Diri

Kerudung UmamaScarves model Paris Original Posh ini terbuat dari bahan dasar paris original dengan memiliki ukuran 110 cm x 110 cm. Bahan yang digunakan kaku dan tak mudah lecek, sehingga akan mampu membuatmu menjadi lebih nyaman dan percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari. Meskipun bahannya kaku, jilbab atau kerudung ini sangat mudah dibentuk dan bisa disesuikan dengan bentuk wajah yang mengenakannya.

Terdapat 60 pilihan warna jilbab Paris Original Posh dengan mempunyai dua sisi jahitan dan dua sisi yang normal. Kerudung ini sangat pas jika dikenakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari ditengah cuaca yang terik.

Jilbab Paris Original Syar’i

Rekomendasi Jilbab Yang Nyaman dan Membuat Percaya Diri

UmamaScarves juga melengkapi koleksi jilbabnya dengan menghadirkan jilbab model Paris Original Syar’i. Adapun ukuran jilbab ini yaitu 130 cm x 130 cm dan tentunya ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil mengenakan hijab syar’i yang menutupi dada akan tetapi tetap tampil kekinian.

Seperti halnya model Paris Original Posh, jilbab ini terbuat dari bahan dasar paris original yang mudah dibentuk dan tidak mudah melorot ketika dikenakan. Bahan lembut dan tidak tipis membuat kerudung tegak paripurna ini cocok dikenakan untuk berbagai acara dari acara yang santai hingga yang penting.

Jilbab Paris Cotton Eyelash

Rekomendasi Jilbab Yang Nyaman dan Membuat Percaya Diri

Tidak kalah menariknya, UmamaScarves juga memiliki model koleksi lain yaitu jilbab Paris Cotton Eyelash. Berbeda dengan model-model sebelumnya, jilbab yang satu ini mempunyai tepian yang seperti bulu mata (eyelash).

Mengenai ukurannya, ukuran jilbab ini yaitu 110 cm x 110 cm, pada setiap sisi kerudung mempunyai finishing seperti bulu mata. Terdapat 50 pilihan warna yang bisa dipilih. Selain itu, jilbab ini juga mudah dibentuk sehingga bisa membuat merasa nyaman dan lebih meningkatkan rasa percaya diri.

Setiap jilbab UmamaScarves terdapat metal logo mewah yang dapat memberikan kesan yang elegan dan kekinian. Hebatnya, ketiga jilbab tersebut terbuat dari bahan kualitas premium dan dijual dengna harga yang ramah di kantong. Untuk informasi lebih detail seputar harga dari koleksi-koleksi jilbab UmamaScarves, kamu bisa melihatnya melalui marketplace Shopee dan Tokopedia.