Kinerja Grafis ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Mendukung Kreativitas

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 25, 2023

Kreativitas menjadi salah satu aspek penting yang dibutuhkan banyak bidang pekerjaan digital, seperti desain grafis, editing video, dan bahkan gaming. Untuk mendukung kreativitas dengan baik, laptop yang andal dengan performa yang kuat sangatlah penting. Salah satu perangkat keras yang menonjolkan kualitas performa dan kinerja mumpuni untuk pekerjaan dunia kreatif adalah ZenBook S13 OLED UX5304. Laptop besutan brand ASUS yang sudah ternama ini menawarkan kinerja grafis unggul yang didukung oleh fitur-fitur performance yang mengesankan.

Kinerja ASUS ZenBook S13 OLED

Dunia digital kreatif terus berkembang seiring dengan ketersediaan laptop yang mampu menghadirkan kinerja optimal dari hasil teknologi yang terus berinovasi. Memiliki perangkat dengan performa andal jelas memberi kemudahan dan kelancaran pekerjaan Anda. Tak heran jika kehadiran Zenbook S13 OLED UX5304 sangat ditunggu-tunggu penggemar Zenbook Indonesia, terlebih lagi dengan sederet keunggulan fitur-fitur yang mendukung performanya, seperti berikut ini.

1. Prosesor Cepat

ZenBook S13 OLED UX5304 dilengkapi dengan prosesor yang tangguh, yaitu Intel® Core™ i7-1355U generasi ke-13. Prosesor ini memiliki konfigurasi 10 core dan 12 threads, menawarkan kecepatan yang tinggi yang bisa dipacu hingga frekuensi 5 GHz.

Anda bisa melakukan pekerjaan multitasking dengan lancar, menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan tanpa kendala lag. Kenyaman juga akan Anda dapatkan ketika menjalankan multimedia, video streaming, atau bermain game dengan pengalaman yang lebih imersif.

2. Kartu Grafis Superior

ASUS ZenBook S13 OLED dilengkapi dengan kartu grafis Intel® Iris® Xe dengan kinerja superior. Kartu grafis ini juga terintegrasi dengan Intel® Evo™ platform yang memungkinkan laptop mampu menangani tugas-tugas grafis yang berat dengan lancar. Jika Anda seorang desainer grafis yang bekerja dengan aplikasi Adobe Creative Cloud atau seorang editor video yang memerlukan rendering video dan editing konten dengan cepat? Laptop ini akan memberikan performa yang sangat bisa diandalkan. Berkarya menciptakan konten kreatif hingga menikmati sajian hiburan lebih nyaman dan menghadirkan pengalaman terbaik melalui ASUS Zenbook S13 OLED.

3. RAM dan Ruang Penyimpanan Memadai

Untuk mendukung kinerja yang lebih baik, ZenBook S13 OLED UX5304 dilengkapi dengan RAM yang cukup besar, LPDDR5 berkapasitas 16GB. Dengan begitu memungkinkan laptop menjalankan aplikasi dan proyek yang lebih besar dengan cepat dan efisien. Selain itu, laptop ini juga menyediakan ruang penyimpanan PCIe 4.0 SSD berkapasitas besar hingga 1 TB, yang memberikan kecepatan baca/simpan data yang tinggi dan akses cepat ke berkas-berkas kreatif Anda.

Kombinasi RAM dan ruang penyimpanan menghasilkan kinerja lebih gesit untuk menjalankan beberapa aplikasi di waktu bersamaan. Anda tidak perlu membuang waktu lebih lama dalam menyelesaikan pekerjaan. Waktu yang Anda gunakan bisa lebih optimal dan produktif.

4. Baterai Tahan Lama

Pekerjaan di bidang digital kreatif tidak hanya membutuhkan prosesor dan GPU terbaik, serta RAM berkapasitas besar saja, tapi juga dukungan baterai yang kuat dan bisa diandalkan untuk bekerja seharian. Jangan sampai pekerjaan Anda terhambat hanya karena harus berulang kali melakukan pengisian daya. Apalagi jika Anda seorang konten kreator yang memiliki mobilitas tinggi.

ASUS Zenbook S13 OLED hadir dengan baterai kuat dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir berulang kali kehabisan daya ketika menggunakannya untuk bekerja seharian. Melalui pengujian menggunakan PCMark 10 Battery Test pada mode video playback, baterai Zenbook S 13 OLED UX5304 dapat bertahan lebih dari 13 jam dalam kondisi koneksi WiFi tanpa batas. Sehingga mendukung Anda yang harus menggunakan laptop dalam waktu lama.

5. Konektivitas

ASUS mengembangkan jaringan yang andal pada perangkat agar selalu terkoneksi dengan WiFi tanpa hambatan yang berarti.

Untuk pekerjaan dalam jaringan internet, Anda bisa mengandalkan WiFi 6E generasi terbaru yang terhubung dengan tiga frekuensi jaringan, yaitu 2,4GHz, 5GHz, dan 6GHz. Untuk memudahkan Anda ketika ingin menghubungkan laptop dengan perangkat lain, tersedia juga beberapa port pendukung.

Asus ZenBook S13 OLED adalah pilihan yang terbaik untuk Anda yang bekerja di bidang digital kreatif. Fitur-fitur yang mendukung kinerja grafis semakin optimal membuat ASUS Zenbook S13 OLED layak dijadikan pilihan yang bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan Anda.

Tidak hanya performa grafis saja, Laptop ASUS juga hadir dengan dilengkapi adanya Windows 11 Home. Pada saat pekerjaan telah menumpuk, laptop ASUS dengan OS Windows 11 akan siap untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Laptop ASUS dengan OS Windows 11 ini dapat membuat mata menjadi lebih nyaman, sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mengekspresikan diri dengan cara kerja terbaik Anda. Selain dengna Windows 11 asli, juga tersedia genuine Microsoft Office 2021 sebagai penunjang berbagai aktivitas anda sepanjang hari.

Postingan Terkait

Contact Form

Name

Email *

Message *