Skip to main content

SNG Cargo Layanan Ekspedisi Jakarta Manokwari Terbaik

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Februari 21, 2024

Manokwari merupakan kota di bagian barat pulau papua yang menjadi ibu kota provinsi Papua Barat. Di wilayah papua barat, kota ini menjadi pusat pemerintahan, pariwisata, dan perdagangan. Salah satu yang menjadi alasan pentingnya pengiriman barang dari Jakarta ke Manokwari ialah karena tingginya kebutuhan akan barang yang tidak dapat diproduksi secara lokal. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir, Manokwari sudah berkembang pesat, akan tetapi masih ada keterbatasan dalam memproduksi jenis-jenis barang tertentu.

Untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Manokwari tentu memerlukan perhatian khusus terutama dalam hal packing dan perlakuan khusus selama pengiriman karena perjalannya yang cukup jauh. Selain itu karena jaraknya yang jauh, sering kali pengiriman barang dari Jakarta ke Manokwari dilakukan melalui jalur udara meskipun bisa juga melalui laut.

Meskipun pengiriman barang dari Jakarta ke Manokwari memiliki tantangan yang cukup besar, namun masih banyak perusahaan atau bisnis yang mengirimkan berbagai barang ke Manokwari. Hal tersebut dikarenakan di sana memiliki potensi pasar yang besar, terutama untuk bidang perdagangan dan pariwisata.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirimkan barang ekspedisi dari jakarta ke Manokwari dengan biaya yang murah, pengiriman yang cepat dan aman kamu bisa mempercayakannya pada layanan SNG Cargo. Sementara bagi kamu yang berada di Manokwari dan sekitarnya yang membutuhkan barang-barang dari Jakarta dan sekitarnya, memilih layanan pengiriman SNG Cargo dari SNG Logistic sebagai ekspedisi Jakarta Manokwari adalah pilihan yang sangat tepat.

Keuntungan Kirim Barang Melalui SNG Logistic

Terdapat beberapa keuntungan jika kemu menggunakan jasa Ekspedisi Jakarta Manokwari SNG Logistic. Adapun beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Biaya Pick up Gratis

Jika kamu tidak dapat mengantarkan barang kamu ke gudang SNG Logistic, kamu dapat menggunakan layanan pick up. Untuk aarea Jabodetabek, biaya pick up gratis dengan minimal berat barang 500 kg.

2. Gratis Packing

SNG Logistic dapat memberikan packing kardus, karung, dan wrapping secara gratis untuk barang yang akan kamu kirim. Sedangkan untuk packing kayu, kamu akan dikenai biaya tambahan sesuai ukuran barang yang akan kamu kirim.

3. Tanpa Dikenai Biaya Tambahan Alat Berat maupun Fasilitas yang lain di Gudang

SNG Logistic telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung secara lengkap, dari mulai forklift, pallet, hand lift, timbangan digital sampai 3 ton yang telah bersertifikat dan lain-lain. Fasilitas-fasilitas tersebut merupakan milik SNG Logistic sendiri, sehingga kamu tidak akan dikenai biaya. Sehingga, kamu tidak perlu memikirkan adanya biaya tambahan saat menggunakan Ekspedisi Jakarta Manokwari.

4. Tidak Dikenai Biaya Penyimpanan di Gudang

SNG Logistic sebagai jasa pengiriman cargo telah memiliki area gudang yang luas, sehingga mampu untuk menampung berbagai barang yang ukurannya besar. Karena gudangnya sangat luas, maka risiko barang tertukar dengan barang orang lain sangatlah kecil. Selain itu tidak ada biaya tambahan untuk penyimpanan barang di gudang.

5. Terdapat Asuransi

Agar barang memiliki keamanan yang lebih, bisa dengan menggunakan layanan asuransi. Layanan ini bermanfaat jika barang kamu mengalami kerusakan atau mungkin hliang ketika proses pengiriman. Sehingga, dengan layanan asuransi ini, kamu dapat melakukan kalim untuk mendapatkan penggantian.

6. Sistem Tracking Terintegrasi ke WhatsApp Secara Langsung

SNG Logistic telah mempunyai fitur tracking/ pelacakan yang canggih karena sudah terintegrasi ke WhatsApp secara langsung. Jadi, dengan fitur ini kamu tidak perlu cek resi lagi, karena status pengiriman barangmu akan diberitahukan ke nomor WhatsApp kamu secara langsung.

Itulah beberapa keunggulannya, jadi mulai sekarang untuk pengiriman barang pastikan kamu gunakan SNG Cargo layanan ekspedisi Jakarta Manokwari terbaik.