Mengharukan Vidio Nyata Seorang Bayi Yang Sudah meninggal hidup kembali ketika IBu nya Menangis



Kasih ibu sepanjang masa dan cintanya tidak bisa diukur oleh apapun, bahkan gunung tinggi dan lautan yang luas bukanlah tandingannya.



Ibu, wanita yang selama ini selalu merawat dan mendidik kita dengan setulus hatinya memiliki kekuatan yang begitu besar untuk anak-anaknya. Dimana kekuatan tersebut berasal dari cinta dan kasih sayang yang dimiliki untuk anaknya.


Ibu adalah orang yang telah mengandung dan melahirkan anaknya. Mengandung seorang anak bukanlah hal yang mudah, namun seorang ibu tidak pernah mengeluh dan ia menjalankan semua itu dengan kebahagiaan dan penuh harapan. Setelah waktunya tiba, dimana setelah sembilan bulan lamanya ia akan melahirkan anaknya ke dunia ini. Ia yang akan berjuang sekuat tenaga dan ia yang rela mengorbankan nyawanya demi sang anak yang dicintainya. Ia tidak akan pernah mementingkan dirinya sendiri, karena baginya kehidupan sang anak adalah hal yang paling penting di dunia ini.


karena kasih, cinta, perjuangan serta pengorbanan yang besar dari seorang ibu untuk itulah wanita yang telah melahirkan kita ini dianggap sebagai orang yang sangat mulia. Bahkan karena mulianya seorang ibu, Tuhan menempatkan surga di bawah telapak kakinya.

Kehidupan seorang anak terletak ditangan seorang ibu dan kebahagiaannya berasal dari do'a seorang ibu. Senyuman dan air mata seorang ibu memiliki arti yang begitu besar. Setiap belayan kasih sayang dan dekapan dirinya menyimpan kekuatan untuk sang anak. Dan disetiap detak jantungnya tersimpan sejuta harapan.


Melihat anaknya lahir dengan keadaan yang sehat dan tumbuh dewasa adalah hal yang diharapkan seorang ibu. Ketika anaknya dilahirkan ke dunia ini, seorang ibu telah memiliki harapan dan impian tersendiri. Namun pada kenyataannya, jauh dari itu semua tidak sedikit ibu yang justru kehilangan harapan dari anak yang telah dilahirkannya. Dimana tidak sedikit ibu yang justru kehilangan anaknya ketika dirinya pertama kali melahirkan anaknya ke dunia ini. Menyaksikan hal seperti itu terjadi tentunya kesedihan yang teramat dalam akan dirasakan oleh seorang ibu. Ketika itu juga ia kehilangan semua kebahagiaan dan impiannya selama ini.


Nah, video di bawah ini lagi-lagi membuktikan kasih dan cinta seorang ibu untuk anakanya. Video ini pun menggambarkan kekuatan seorang ibu. Dimana video singkat berdurasi 1 menit 30 detik ini memperlihatkan seorang ibu yang sedang berada di rumah sakit. Dimana ibu ini telah melahirkan anak kembarnya ke dunia ini. Namun justru kelahiran dari sang anak tidak membawakan kebahagiaan untuk dirinya. Alasannya yaitu karena salah satu dari bayi yang dilahirkannya tersebut meninggal dunia.


Menyaksikan anaknya terbaring dan tidak berdaya, ibu ini pun menangis dan membuat orang-orang yang ada disekitarnya terharu. Ketika itu juga, sang ibu membawa sang anak yang sudah tidak berdaya dan kemudian menggendongnya. Ia memeluk anaknya dengan begitu erat, air mata terus berjatuhan dan membasahi pipinya. Tetasan air mata yang mengalir di pipinya pun membasahi sang anak yang didekapnya. Dengan kesedihan yang sangat dalam, ibu ini pun berbicara kepada sang anak.


Dan tidak lama dari itu keajaiban muncul menghampiri anak yang sudah tidak berdaya dan ibu yang dibalut kesedihan ini. Dimana pada saat itu sang anak menggerakan tangannya dan menangis tanda bahwa ia kembali hidup. Menyaksikan kejadian ini, semua orang yang melihatnya sempat terheran-heran dan tidak percaya atas kejadian yang telah mereka saksikan tersebut. Nah, di bawah ini video yang bisa anda saksikan.





Mengharukan bukan? Yuk bagikan kisah ini kepada teman dan sudara terdekat anda dan jangan lupa berikan komentar anda di bawah ini.